PT. Pembiayaan Digital Indonesia

Kuningan- Setia Budi

Jakarta Selatan

Profil Perusahaan

PT. Pembiayaan Digital Indonesia adalah sebuah penyelenggara peer-to-peer lending di Indonesia yang menyediakan fasilitas pinjaman (kredit) tanpa agunan melalui aplikasi online. Misi AdaKami adalah memberikan pinjaman yang aman, mudah dan tepercaya kepada masyarakat Indonesia. PT. Pembiayaan Digital Indonesia menjunjung tinggi konsep hidup lebih baik melalui fasilitas kredit dan kemampuan finansial yang berada di ujung jari pelanggan. Tim kami kaya akan pengalaman dalam bidang manajemen risiko dan pengolahan data. Dengan menggunakan data sebagai batu landasan, kami menerapkan teknologi inovatif untuk memberikan pelayanan keuangan yang dapat diperoleh dengan mudah oleh berbagai pelanggan kami.

Customer Service Specialist

Tanggal Pemasangan: 12 October 2020

Persyaratan :

  • Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma, Gelar Sarjana di bidang apa pun.
  • Bahasa yang dibutuhkan: Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris
  • Diperlukan minimal 2 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait untuk posisi ini
  • Keterampilan yang Dibutuhkan: Memahami pengetahuan Industri P2P; Sabar, teliti dan memiliki kemampuan kesadaran pelayanan; Kemampuan komunikasi yang baik; Mampu mengoperasikan komputer dan Ms. Office.
  • Lebih disukai Staf (non-manajemen & non-supervisor) yang berspesialisasi dalam Layanan Pelanggan atau yang setara.
  • -Jam Kerja: 5 hari (Sistem Perpindahan) 08.00 - 17.00 / 09.00 - 18.00
Lamar
Fungsi Pekerjaan
: Layanan Pelanggan
Jenis Pekerjaan
: Penuh Waktu
Penempatan
: Jakarta Selatan