Bosch Group

Palma Tower, 10th Floor, Jl. R.A. Kartini II-S Kav. 6, RT.6/RW.14, Pondok Pinang, Kebayoran Lama,

Jakarta Selatan

Profil Perusahaan

Bosch di Indonesia Bosch telah hadir di Indonesia sejak 1919. Pada Mei 2008, perseroan mendirikan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki asing, PT. Robert Bosch (RBID), di Jakarta dan kantor cabang di Surabaya, Medan, Balikpapan, Semarang, dan Bali. Saat ini, Bosch di Indonesia aktif di semua empat sektor bisnis perusahaan - Solusi Mobilitas, Teknologi Industri, Barang Konsumen dan Energi serta Teknologi Bangunan.

Customer Satisfaction Manager - Aquaculture

Tanggal Pemasangan: 05 October 2020

Persyaratan :

-Gelar sarjana, 
-lebih disukai dalam Teknologi Informasi atau Budidaya Perairan. -Pengalaman kerja yang relevan dalam fungsi serupa setidaknya selama 3 tahun atau lebih, pengalaman dalam teknologi atau industri SaaS lebih disukai. -Keterampilan interpersonal yang kuat, presentasi, pemecahan masalah, dan keterampilan manajemen proyek, dengan fokus pada menerjemahkan solusi teknologi ke dalam metrik pertumbuhan bisnis. -Self-starter, kemampuan bekerja dengan supervisi terbatas, multi tasker dan mampu berpikir holistik. -Keterampilan analitis, penilaian, dan pemecahan masalah yang kuat -Keakraban dengan industri Budidaya sangat disukai. -Fasih berbahasa Inggris adalah suatu keharusan. -Mampu melakukan perjalanan di Indonesia hingga 75% dari waktu.
Lamar
Fungsi Pekerjaan
: Pemasaran/ Pengembangan Bisnis
Jenis Pekerjaan
: Penuh Waktu
Penempatan
: Jakarta Selatan